Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Selasa, 10 Maret 2015

Kursus Komputer Bekasi Cikarang Akuntansi Excel Di Jamin Sampai Bisa


Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation yang dapat dijalankan pada Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang, dengan menggunakan strategi marketing Microsoft yang agresif, menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini. Bahkan, saat ini program ini merupakan program spreadsheet paling banyak digunakan oleh banyak pihak, baik di platform PC berbasis Windows maupun platform Macintosh berbasis Mac OS, semenjak versi 5.0 diterbitkan pada tahun 1993. Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office System, dan versi terakhir adalah versi Microsoft Office Excel 2013 yang diintegrasikan di dalam paket Microsoft Office System 2013.
Semakin berkembangnya teknologi dalam dunia industri saat ini menyebabkan sebuah instansi dituntut untuk menggunakan teknologi sebagai penujang utama dari perkejaan instansi tersebut. sistem informasi akuntansi merupakan salah satu bidang teknologi informasi (TI) yang didukung dengan kemampuan dan penguasaan dalam bidang Akuntansi.

Pengertian sistem informasi akuntansi (SIA) itu sendiri adalah sebuah sistem informasi yang mempunyai metode dan prosedur untuk mengumpulkan mengklarifikasikan, mengoperasikan dan melaporkan informasi dalam sebuah bisnis. Lebih singkatnya SIA merupakan sistem informasi yang menangani semua tugas-tugas dari akuntansi.

Apa saja yang di ajarkannya dalam Akuntasnsi Excel ?

-Pengantar Akuntansi Manual
-Prose Pencatatan Transaksi 
Di antaranya Bagan Perkiraan Akuntansi,Pencatatan Transaksi,,Pembukuan/Posting,Neraca Percobaan /Trial Balance,Neraca Lajur/Worksheet,Laporan Keuangan,Ayat Jurnal Penyesuaian Dan Jurnal Penutupan,Pembukuan Ayat Jurnal Penyesuaian Dan Ayat Jurnal Penutupan,Neraca Percobaan Setelah Ayat Jurnal Penyesuaian Dan Ayat Jurnal Penutupan.
-Study Kasus Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa
-Penerapan Pemprograman Siklus Akuntansi Perusahan Jasa
-Dll

Apakah Sobat Berminat Belajar Komputer Di Jamin Sampai Bisa?
Silahkan Datang Langsung Ke Techno Informatika !

Alamat :

(1).Kursus Komputer Techno Informatika Bekasi
Jln.Cut mutia samping pintu masuk terminal bekasi nama gedung Techno Informatika.
Tlp.081286411151 I (021)8821002

(2).Kursus Komputer Techno Informatika Cikarang
Ruko Trance jln.Dr.Cipto Mangunkusumo Blok 18 No.5,Cikarang Utara Dekat MM2100
Tlp.081286411151

Techno Informatika
Mendidik Generasi Berilmu,Berdikari Dan Berkarya




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar