Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Rabu, 11 Maret 2015

Mirip Efek Photoshop, Ternyata Ini Cuma Lukisan Di Tubuh Manusia

Karya Natalie Fletcher. ©2015 Merdeka.com/Natalie Fletcher/Facebook

TechnoInfo-Terlihat seperti efek dari Photoshop, seorang seniman yang tinggal di Oregon, Amerika, sukses menipu mata manusia dengan ilusi optik buatannya.

Sepintas karya Natalie Fletcher mirip efek dari Photoshop, padahal jika dicermati itu hanyalah sebuah lukisan di tubuh manusia. Proyek unik itu pun kemudian diberi nama Just an Illusion.

Dalam karyanya, Natalie menggunakan tubuh manusia sebagai kanvas yang dicat dengan warna dasar cerah seperti fuchsia, kuning, dan hijau. Dia pun sangat cerdik dalam memanfaatkan garis kontur hitam untuk menciptakan ilusi optik, yang membuat tubuh model tampak terdistorsi.

Natalie memulai karirnya sebagai pelukis tubuh beberapa tahun yang lalu. Dia lulus dari sekolah seni dan kemudian pindah ke Bend, Oregon, dan saat itu dia sedang mencari pekerjaan. Saat itulah dia menemukan sebuah lowongan sebagai pelukis tubuh dan kemudian melamar untuk posisi tersebut.

Sejak itu, dia menghabiskan berjam-jam mengembangkan keterampilannya. Meskipun Natalie sudah belajar melukis sejak kecil, dan kini dia tergila-gila pada seni melukis tubuh.

Sumber :Merdeka.com

Baca Juga Kursus Komputer Techno Informatika Di Jamin Sampai Bisa


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar